Ciri-ciri Adik Ipar Mencintai Kita dan Cara Menyikapinya

Insyira

Ciri-ciri Adik Ipar Mencintai Kita

Memang apa pun itu yang terkait dengan cinta sering kali membingungkan. Soal cinta dengan orang lain saja sudah cukup membuat bingung, apa lagi harus terkait dengan adik ipar. Oleh karena itu sepertinya kamu memang perlu mengetahui ciri-ciri adik ipar mencintai kita dan cara menyikapi itu, silakan simak sampai habis.

Ciri-ciri Adik Ipar Mencintai Kita

Ciri-ciri Adik Ipar Mencintai Kita

Ciri adik ipar jatuh cinta kepada kita tidak jauh berbeda dengan ciri orang lain pada umumnya. Jika kamu penasaran, silakan simak ciri-ciri adik ipar mencintai kita berikut ini sampai habis, semoga bermanfaat.

Meniru cara kamu berbicara dan berperilaku

Yang paling pertama adalah ia meniru kamu baik dari cara berbicara maupun cara kamu berperilaku. Hal tersebut biasa dikenal dengan sebutan imitasi, dan itulah tanda yang paling utama jika seseorang mencintaimu.

Memberikan sentuhan fisik

Sentuhan fisik yang dimaksud bukanlah yang mengarah pada hal negatif, tetapi maksud sentuhannya adalah sentuhan yang wajar layaknya seorang teman. Apabila ia memberikan sentuhan itu, ia tandanya percaya dan mungkin juga cinta denganmu.

Sering mencuri pandang

Ciri-ciri adik ipar mencintai kita yang berikutnya yaitu ia sering kali mencuri pandang, terutama saat kamu saling diam dan tidak memperhatikan satu sama lain. Hal tersebut juga menandakan bahwa ia sangat tertarik denganmu.

Tubuhnya sering mendekat

Hal ini sering banget tidak sadar dilakukan oleh seseorang yang suka atau cinta sama kita. Biasanya hal ini sangat terlihat ketika kalian sedang berbicara, ia yang cinta atau suka denganmu akan cenderung memajukan badan atau kepalanya ke arah kamu saat ia berbicara.

Memberikan hadiah

Hadiah merupakan salah satu cara yang bisa menjaga sebuah hubungan dapat baik-baik saja. Karena dengan memberikan hadiah kepada seseorang bisa memberikan kesan kepada orang itu bahwa ia berharga. Apabila adik ipar kamu cinta denganmu, mungkin ia akan memberikan kamu hadiah.

Sering bertanya

Ciri-ciri adik ipar mencintai kita selanjutnya yaitu ia akan sering untuk bertanya, bahkan untuk hal-hal yang tidak penting. Namun biasanya kalo ia benar cinta, ia akan menanyakan sesuatu kepadamu jauh lebih dalam dan berat.

Sangat perhatian

Kalo adik ipar kamu perhatiannya tidak biasa, bisa jadi ia memang cinta denganmu. Apabila cinta, ia pasti sering menanyakan kabar kamu, menanyakan kamu sudah makan atau belum, sedang apa, dan lain sebagiannya.

Menanyakan status kamu

Jangan salah sangka, mungkin maksud ia menanyakan status adalah karena ia ingin bersamamu jika kamu belum memilikinya, bukan menunggu undangan ke pestamu. Kamu bisa tanya apa maksudnya ia menanyakan itu untuk memastikannya.

Mudah tertawa saat denganmu

Ciri-ciri adik ipar mencintai kita yang berikutnya yaitu ia sangat mudah untuk tertawa ketika bersamamu. Ia akan tetap mudah tertawa meskipun mungkin hal-hal yang terjadi saat itu tidak lucu bagi orang lain. Bahkan hanya karena hal-hal kecil seperti kamu berbicara dan senyum, ia akan tertawa.

Menunjukkan usahanya

Jika adik ipar cinta, pasti ia akan menunjukkan rasa cinta melalui usaha-usaha yang mungkin tidak kamu sadari. Misalnya ia menjemput kamu tanpa kamu minta, lalu rela mengorbankan waktunya demi menemani kamu, dan selalu menjawab pesan kamu dengan cepat.

Mengingat hal-hal kecil yang kamu sampaikan

Yang terakhir ia akan selalu ingat tentang hal-hal kecil yang telah atau pernah kamu sampaikan padanya. Misalnya untuk ibadah tepat pada waktunya, selalu berangkat beberapa waktu lebih cepat dari biasanya, dan selalu bersemangat menjalani hidup.

Cara Menyikapi Adik Ipar yang Cinta atau Suka Sama Kita

Cara Menyikapi Adik Ipar yang Cinta atau Suka Sama Kita

Setelah kamu sudah mengetahui ciri-ciri adik ipar mencintai kita, kini kamu dapat mengetahui adik iparmu itu benar cinta atau tidak. Jika menurut kamu benar cinta atau suka, kamu harus segera bertindak atau mengambil sikap.

Kita ketahui bersama mayoritas budaya atau aturan kepercayaan tidak semuanya membolehkan hubungan dengan saudara ipar. Hal tersebut sama saja dengan berkhianat sesama saudara dalam keluarga. Memang ada yang boleh hukumnya, namun harus kembali lagi kepada kepercayaan masing-masing yang dianut. Jadi sebisa mungkin berikan pemahaman padanya tentang sebuah batasan sesuai aturan budaya dan kepercayaan, mana yang boleh mana yang tidak dan berlandaskan apa.

Bagikan:

Tags

Insyira

Lulusan S1 dengan jurusan Sarjana Sosial yang sangat suka membaca dan menulis, oleh karena itu saya memilih jalan hidup untuk menjadi seorang Blogger, semoga karya saya dapat bermanfaat.

Satu pemikiran pada “Ciri-ciri Adik Ipar Mencintai Kita dan Cara Menyikapinya”

  1. pertanyaan nya, adik ipar ini apakah adik dari suami kamu?

    apakah si adik sadar bahwa kamu milik kakak nya?

    itu aja dulu pertanyaan nya, terima kasih klo dijawab🙏

    Balas

Tinggalkan komentar