Ciri-ciri Jaket Thrasher Original dan KW (Perbedaan Asli Vs Palsu)

Insyira

Bungkus plastik jaket Thrasher

Sebenarnya Thrasher bukanlah merek khusus yang sebagaimana banyak orang tahu, aslinya ini adalah sebuah majalah khusus skateboard yang sudah populer sejak lama. Meskipun begitu, kini telah membuatnya menyediakan beberapa jaket yang disukai oleh para pemuda, terutama pemain skate. Lalu seperti apa ciri-ciri jaket Thrasher original? Simak penjelasan dari Rafino Putra ini.

Bungkus plastik

Bungkus plastik jaket Thrasher

Ciri-ciri jaket Thrasher original yang pertama bisa kita tahu dari bungkus plastiknya. Kalo yang original itu di bagian plastik terdapat tulisan-tulisan seperti pada di gambar. Bahkan selain itu, di plastiknya terdapat label yang ada bar Kodenya juga loh. Ini betul-betul bisa jadi penanda jaket kamu itu asli atau tidak.

Tag

Tag jaket Thrasher

Jaket Thrasher original mempunyai tag berwarna hitam putih dengan logo Thrasher dan di bawahnya terdapat tulisan San Francisco. Biasanya pada jaket yang palsu ini, warnanya agak sedikit pudar. Bahkan selain itu, tulisannya juga tidak presesi sebagaimana yang asli.

Tali

Tali jaket Thrasher

Yang selanjutnya untuk mengetahui jaket Thrasher original atau palsu itu bisa dengan mudah kita tahu hanya dari bentuk talinya. Pada jaket aslinya itu talinya akan tampak seperti pada gambar. Bahkan pada bagian kupluk tidak terlihat jahitan talinya, tidak seperti pada jaket-jaket umumnya.

Jahitan di kupluk

Jahitan di kupluk jaket Thrasher

Memperhatikan jahitan kupluk merupakan salah satu cara termudah untuk mengetahui jaket yang asli dan yang palsu. Pada jaket Thrasher, jahitan pada kupluk itu tidak mencapai ujung. Dengan kata lain, jahitannya hanya mencapai ubun-ubun saja, atau pas di tengah-tengah kepala bagian atas.

Jahitan pada kantung

Jahitan pada kantung jaket Thrasher

Banyak sekali orang melupakan bagian ini, karena biasanya mereka hanya fokus pada tag dan bungkusnya saja. Ada baiknya kamu juga memeriksa bagian jahitan yang terdapat di area kantung depan. Karena jaket Thrasher yang asli mempunyai dua buah jahitan pada kantung tersebut.

Jahitan samping

Jahitan samping jaket Thrasher

Thrasher memang mempunyai keunikannya tersendiri, salah satunya pada bagian jahitan. Pada jaket Thrasher, itu tidak memiliki jahitan di bagian samping. Jadi apabila jaket yang kamu punya terdapat jahitan di samping, tandanya itu adalah jaket yang KW ya.

Nah itulah penjelasan dari Rafino Putra tentang ciri-ciri jaket Thrasher original, semoga dengan adanya informasi tersebut dapat membuat kita jadi lebih teliti lagi saat membeli produk yang satu ini. Bila bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial ya, terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Bagikan:

Tags

Insyira

Lulusan S1 dengan jurusan Sarjana Sosial yang sangat suka membaca dan menulis, oleh karena itu saya memilih jalan hidup untuk menjadi seorang Blogger, semoga karya saya dapat bermanfaat.

Tinggalkan komentar