Ciri-ciri Pria Serius dalam Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Insyira

Ciri-ciri Pria Serius dalam Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Kamu sebagai wanita mungkin ragu untuk menjalin hubungan jarak jauh dari pria idaman, tak apa karena itu sangat wajar. Namun sebelum terlalu jauh, sepertinya kamu perlu mengetahui apa pria tersebut serius atau tidak. Untuk mengetahuinya, silakan simak artikel ciri-ciri pria serius dalam menjalin hubungan jarak jauh berikut sampai habis.

Ciri-ciri Pria Serius dalam Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Memberi paket hadiah

Ciri-ciri pria serius dalam menjalin hubungan jarak jauh yang pertama yaitu ia memberi paket hadiah padamu. Kalo si pria sayang dan serius, pasti ia mau memberikan kejutan padamu. Salah satunya saat kamu sedang ulang tahun, ia akan tetap mengirim kado, meskipun melalui jasa pengiriman barang.

Selalu menyempatkan waktu

Si pria yang serius juga akan selalu menyempatkan waktu untukmu, oleh karena itu ia akan memberikan kabar ketika sedang tidak sibuk. Bahkan mungkin setiap malam sang pria akan meminta untuk kamu menerima panggilan video darinya.

Mengandalkan kamu

Kalo pria itu serius, pasti sesekali ia akan meminta bantuan darimu. Misalnya untuk membantunya menghafalkan sebuah teks, membantu agar ia bisa bangun di pagi hari, dan lain sebagiannya. Meskipun jaraknya jauh, kamu tetap bisa menjadi salah satu andalannya dalam hal tertentu.

Merencanakan masa depan

Ciri-ciri pria serius dalam menjalin hubungan jarak jauh yang berikutnya yaitu ia merencanakan masa depan, dan kamu ada di dalam rencananya itu. Si pria memikirkan bagaimana caranya kalian dapat cepat bertemu, menentukan kapan akan menikah, keinginan dalam mempunyai keturunan, dan lain sebagiannya.

Bekerja keras atas dasar cinta

Ya kamu perlu tahu mengapa ia tetap mempertahankan pekerjaannya yang saat ini menjadi penyebab kalian tak dapat bertemu. Bila pekerjaannya adalah agar bisa menabung untuk bertahan hidup di sekitar daerahmu, bisa jadi memang pria tersebut serius padamu.

Tetap ingat hal kecil

Di pisahkan oleh jarak yang sangat jauh, bukan berarti kalian tak dapat memiliki sebuah kenangan. Dalam setiap peristiwa yang terjadi dalam komunikasi juga akan menjadi sesuatu yang dapat kalian ingat. Misalnya ketika kamu kelepasan menuliskan sesuatu atau berkata unik saat sedang melakukan panggilan video.

Berusaha untuk berkunjung ke rumahmu

Ciri-ciri pria serius dalam menjalin hubungan jarak jauh berikutnya yakni berusaha untuk berkunjung ke rumahmu, atau setidaknya ingin bertemu denganmu di suatu tempat. Hal tersebut adalah bentuk keseriusannya padamu, oleh karena itu mungkin ia sedang bekerja keras dan rajin menabung.

Selalu jujur dan terbuka

Kalo sang pria tak main-main, ia sudah pasti selalu jujur dan terbuka, ia akan memberi tahu kamu apa saja tanpa ada kebohongan. Si pria tidak akan menutupi berapa gajinya, riwayat pembelian, dan sebagiannya. Selain itu, ia juga akan bercerita tentang masa lalunya dan apa yang baru saja terjadi padanya.

Melakukan siaran langsung bersamamu di sosial media

Mungkin bila hanya sebatas berkomunikasi melalui aplikasi pesan yang rahasia kamu akan ragu padanya. Tetapi bila ia sudah berani berkomentar di status sosial media milikmu, kamu perlu menghilangkan keraguanmu. Apa lagi jika sudah sering atau pernah melakukan siaran langsung bersamamu di sosial media.

Bagikan:

Tags

Insyira

Lulusan S1 dengan jurusan Sarjana Sosial yang sangat suka membaca dan menulis, oleh karena itu saya memilih jalan hidup untuk menjadi seorang Blogger, semoga karya saya dapat bermanfaat.

Tinggalkan komentar