Ciri-ciri Sepatu Kickers Asli dan Palsu (Perbedaan Original Vs KW)

Insyira

Kardus sepatu Kickers

Kickers merupakan salah satu merek pakaian dan sepatu yang cukup laris di Indonesia. Namun sayangnya banyak sekali produk palsunya yang beredar di pasaran. Oleh karena itu, ada baiknya kamu simak penjelasan KinKenKan Family tentang ciri-ciri sepatu Kickers asli dan palsu berikut agar pas membeli tak kedapatan yang KW.

Kardus

Kardus sepatu Kickers

Tanpa perlu melihat sepatu, alias hanya dengan melihat bagian kardus, sebenarnya kamu sudah bisa mengetahui mana yang asli dan palsu. Kalo yang asli tentunya terdapat informasi lengkap pada kardusnya, seperti ukuran, warna, dan diimpor oleh siapa. Sementara kalo yang palsu itu informasinya minim, bahkan hanya ada tulisan Kickers saja.

Nomor seri

Nomor seri sepatu Kickers

Ciri-ciri sepatu Kickers asli dan palsu yang selanjutnya bisa kamu tahu dari nomor seri, cobalah periksa nomor seri sepatu yang kamu beli. Seharunya kalo sepatu itu asli, pasti memiliki nomor seri. Jadi bilamana tidak terdapat nomor seri, jelas itu adalah sepatu yang palsu.

Kulit

Kulit sepatu Kickers

Ciri selanjutnya memang cukup sulit untuk kita bedakan, karena kita akan membicarakan soal bahan. Sepatu Kickers yang asli pada umumnya terbuat tadi kulit sapi, jadi akan ada tekstur yang khas pada sepatunya. Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan produk pakaian berkulit sapi, pasti dapat dengan mudah membedakan antara Ori dengan KW. Selain itu, jika mana nanti kamu menemukan produk ini dengan mengataskan namakan terbuat dari kulit babi dan lain-lain selain kulit sapi, sudah dipastikan itu KW.

Dustbag

Dustbag sepatu Kickers

Yang terakhir ini dapat kita tahu dengan mudah, pasalnya ini merupakan salah satu ciri khas dari merek Kickers. Yang mana kalo sepatunya asli, saat membelinya kamu akan mendapatkan dustbag dengan identitas Kickers. Sementara untuk saat ini, produk yang palsu tidak memberikan dustbag sama sekali.

Nah itulah ciri-ciri sepatu Kickers asli dan palsu yang sebagaimana telah KinKenKan Family jelaskan untuk kawan-kawan semuanya. Semoga dengan adanya informasi tersebut, bisa membuat kita lebih peka dan terhindar dari barang-barang palsu. Jika bermanfaat, jangan lupa bagikan ke media sosial masing-masing.

Bagikan:

Tags

Insyira

Lulusan S1 dengan jurusan Sarjana Sosial yang sangat suka membaca dan menulis, oleh karena itu saya memilih jalan hidup untuk menjadi seorang Blogger, semoga karya saya dapat bermanfaat.

Tinggalkan komentar