Ciri-ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya

Insyira

Ciri-ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya

Ya kita perlu terima kenyataan bahwa tidak semua orang berani buka-bukaan terhadap perasaan cinta. Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi karena takut tidak mendapatkan balasan yang sama alias hanya bertepuk sebelah tangan. Lalu bagaimana ya ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya? Simak artikel berikut sampai habis, semoga bermanfaat.

Ciri-ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya

Mau kamu yang menghubungi lebih dulu

Ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya yang pertama yaitu ia mau kamu yang menghubunginya lebih dulu. Ya namanya menutupi perasaan, ia akan berusaha untuk tidak memulai lebih dulu. Namun bila ia merespons baik dan senang saat kamu menghubunginya, kamu perlu bersyukur.

Pura-pura cuek denganmu

Si jago menutup perasaan juga jago pura-pura cuek, seolah-olah ia tak punya rasa dan tidak peduli denganmu. Untuk mengujinya ia cinta atau tidak cobalah untuk lebih banyak berkomunikasi dengannya, ajaklah berbicara agar ia dapat mengatakan apa sebenarnya ia rasa.

Salah tingkah saat ada kamu

Lihatlah tingkah laku si wanita itu saat kamu berada di dekatnya, apakah ia jadi salah tingkah? Jika iya maka selamat, ini memungkinkan ia jatuh cinta padamu. Biasanya wanita yang salah tingkah akan jadi lebih aktif, jadi lebih banyak bicara, dan terkadang melakukan hal yang tak biasanya orang-orang lakukan.

Cemburu saat kamu dekat wanita lain

Ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya yang berikutnya yaitu ia cemburu saat kamu dekat dengan wanita lain. Coba perhatikan raut wajahnya saat kamu berkomunikasi dengan wanita lain atau saat kamu berkumpul dengan para wanita, bila wajahnya tampak cemberut atau kesal tandanya betul ia cemburu.

Sering menyebut namamu

Coba perhatikan ketika kamu sedang bertanding sepak bola, lalu dengarkan apa yang paling banyak ia katakan, semoga itu nama kamu. Selain itu, kamu juga bisa melihat dari seberapa banyak ia menyebut kamu di kolom komentar sosial media.

Selalu cari tahu banyak soal kamu

Mungkin kamu selama ini tidak pernah menyadari apa saja yang telah wanita itu lakukan. Jika ia menutupi perasaan cintanya, ini memungkinkannya untuk mencari tahu tentang kamu secara diam-diam. Entah melalui sosial media, entah melalui teman dekat kamu, dan lain sebagiannya.

Muncul saat kamu ada masalah

Ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya yang selanjutnya yaitu ia muncul saat kamu ada masalah. Misalnya ketika kamu sedang sakit akibat kecelakaan, maka ia akan hadir untuk menjenguk kamu secepatnya. Selain itu ketika kamu sedang terlibat hutang, ini juga memungkinkan ia untuk membayar itu semua.

Menunjukkan kelebihannya di depanmu

Agar kamu tertarik dengannya, maka ia akan menunjukkan segala kelebihan dan apa pun yang ia punya di depanmu. Entah itu suaranya yang keren banget buat nyanyi, entah jagonya ia saat bermain bola voli, bahkan juga sampai pamer harta demi agar kamu tertarik.

Merapikan tampilan saat ada kamu

Setelah si wanita itu berhasil menunjukkan kelebihan dan segala yang ia punya di hadapanmu, ia juga akan merapikan tampilannya saat ada kamu. Intinya si wanita ingin tampil penuh pesona saat ada kamu, tidak ingin terlihat jelek atau buruk saat itu.

Tak berani menatap matamu

Ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya juga tidak berani menatap matamu, mungkin untuk sekilas berani, tetapi percayalah jika lama-lama ia takut dan resah. Mungkin rasa gelisah akan menyelimutinya saat itu, ya inilah cinta terkadang sulit dan membuat bingung.

Selalu mencari perhatian

Wanita yang menutupi rasa cinta memang tidak mau berbicara kalo sebenarnya ia cinta, tapi ia akan berusaha untuk mengungkapkan itu dengan cara lain. Ia ingin kamu tahu kalo sebenarnya ia punya rasa, salah satunya dengan mencari perhatian. Misalnya pura-pura sakit saat ada kamu, pura-pura sedih, hingga melalukan hal-hal aneh.

Sering bertemu namun jarang menyapa

Kamu pasti bingung, sering bertemu dengannya tapi kenapa ia tak pernah berkomunikasi atau sebatas menyapa kamu. Jawabannya ialah karena ia takut grogi saat berkata di hadapanmu, jadi menurutnya daripada ia terlihat rendah di depan kamu maka lebih baik ia tidak berkata apa pun saat itu.

Selalu curi-curi pandang

Ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya akan selalu curi-curi pandang, ia akan menatap atau memandangi kamu secara diam-diam. Ia hanya mampu menikmati indah kamu dari jauh dalam diam, mungkin ini lebih baik baginya dari pada harus mendengar jawaban kalo kamu akan menolaknya.

Selalu ingin berdekatan denganmu

Tidak mungkin kalo ia cinta tapi tak ingin dekat-dekat denganmu, maka dari itu ketika ada kesempatan berdekatan ia akan memanfaatkan itu sebaik-baiknya. Jadi ia akan lebih lama di tempat kalian bersama, bahkan ia tidak akan pergi dari tempat tersebut sebelum kamu pergi.

Suka marah tidak jelas

Tingkat emosi seseorang dapat dengan mudah naik atau turun ketika sedang jatuh cinta. Si wanita itu akan lebih mudah bahagia, namun juga jadi lebih mudah sedih dan kesal. Menutupi perasaan juga berarti ia gagal mengutarakan, oleh karena itu ia akan cenderung lebih mudah kesal atau marah dengan hal kecil di sekitarnya.

Pikirannya sulit kamu tebak

Ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya akan sulit kamu tebak apa yang ada di kepalanya, apa yang sebenarnya ia inginkan. Oleh karena itu kamu terkadang jadi bingung sendiri ketika bersamanya, sebenarnya ini orang maunya apa sih, kok tidak jelas banget.

Perasaannya sulit kamu tebak

Selain pikirannya yang sulit kamu tebak, isi hati atau perasaannya juga sangat sulit untuk kamu ketahui. Kamu bakal kesulitan mengetahui sebenarnya ia sedang sedih atau senang. Sehingga kamu jadi kesel sendiri dengannya, sebab terkadang jadi salah memberi tindakan untuknya.

Cuek dengan orang lain tapi denganmu tidak

Ya memang sudah sewajarnya orang yang jatuh cinta hanya akan fokus terhadap seseorang yang ia cinta. Oleh karena itu terkadang ia akan cuek dan terkesan tidak peduli dengan orang lain, termasuk teman dekatnya. Namun kepadamu, ia akan menjadi orang yang sangat amat peduli.

Selalu mencari kesempatan agar bisa di dekat kamu

Ciri-ciri wanita yang menutupi perasaan cintanya yang terakhir yaitu ia akan selalu mencari kesempatan agar bisa di dekat kamu. Misalnya ia akan duduk di dekat bangku kantin yang biasa kamu duduk. Selain itu, ia akan mengikuti acara, kegiatan, atau seminar yang kamu ikuti juga.

Bagikan:

Tags

Insyira

Lulusan S1 dengan jurusan Sarjana Sosial yang sangat suka membaca dan menulis, oleh karena itu saya memilih jalan hidup untuk menjadi seorang Blogger, semoga karya saya dapat bermanfaat.

Tinggalkan komentar